Pengurus KPMDB Wilayah Purwokerto 2014 – 2015 Dilantik

Pengurus KPMDB Wilayah Purwokerto 2014 – 2015 Dilantik
Pelantikan pengurus KPMDB Wilayah Purwokerto periode 2014 -2015
Sebanyak 16 mahasiswa dilantik sebagai pengurus Keluarga Pelajar Mahasiswa Daerah Brebes (KPMDB) wilayah Purwokerto di Aula desa Pandansari Kecamatan Paguyangan, Minggu (29/11/2014).
Dengan diantiknya pengurus yang baru, kepemimpinan dibawah Helmi Purwo Asmoro telah berakhir dan digantikan oleh Akhmad Fikri As-Shiddiqi. Fikri sapaan akrabnya terpilih sebagai ketua KPMDB Wilayah Purwokerto setelah melalui musyawarah wilayah.
Dalam pelantikan pengurusan KPMDB 2014-2015, Fikri diampingi Novian Ajeng Isnaini sebagai Sekretaris dan Aulia Sukmawati sebagai wakil sekretaris. Sedang bendahara dipercayakan pada Ratna Ningsih.
KPMDB Purwokerto memiliki empat bidang, Bidang Sosial Masyarakat, Bidang Pengkaderan, Bidang Kekaryaan dan Keolahragaan, dan Bidang Komunikasi dan Pengembangan Riset.
Bidang Sosial Masyarakat diketuai oleh Muhammad Ariyanto dan dibantu oleh Fitta Furniawan dan Nurhidayah. Bidang Pengkaderan diketuai oleh Melda Senjadwiguna dan dibantu oleh Tri Suryanto dan Dyah Nastiti.
Bidang Kekaryaan dan Keolahragaan diketuai oleh Mohammad Rifa’i dan dibantu oleh Lies Purwati Dewi dan Muhammad Iqbal. Sementara Bidang Komunikasi dan Pengembangan Riset diketuai oleh Laelatul Janah dan dibantu oleh Muhammad Setiawan dan Dinar Nugraha P.
Didepan para pengurus KPMDB yang baru Fikri sebagai ketua terpilih menyatakan harapannya.
“semoga Himpunan ini bisa kembali bersama-sama dalam menunjukkan taringnya di dunia lembaga dan bisa membantu untuk membangun lembaga ini kedepannya,” harap Fikri.(*)
Sumber : http://brebesnews.co/2014/12/pengurus-kpmdb-wilayah-purwokerto-2014-2015-dilantik/

Silahkan kirimkan komentar anda ^_^
EmoticonEmoticon