Bhakti Sosial Ramadhan, KPMDB Purwokerto Santuni Anak Panti Asuhan

Bhakti Sosial Ramadhan, KPMDB Purwokerto Santuni Anak Panti Asuhan
Pengurus dan anggota KPMDB Wliayah Purwokerto foto bersama anak panti asuhan ‘Harapan Mulia’ Purwokerto usai memberikan sumbangan bingkisan lebaran dan buka bersam

Keluarga Pelajar Mahasiswa Daerah Brebes (KPMDB) Wilayah Purwokerto mengadakan Bakti Sosial dan Buka bersama pada hari Minggu, 13 Juli 2014 lalu.
Acara bahakti sosial dan buka bersama anak yatim bertempat di Panti Asuhan ‘Harapan Mulia’ Purwokerto Jawa Tengah. Bakti sosial yang dilakukan oleh KPMDB Wilayah Purwokerto ini, untuk berbagi rejeki kepada anak-anak yatim.
Selain itu sebagai mahasiswa Brebes yang sedang menuntut ilmu di Purwokwokerto ingin meningkatkan rasa kepedulian dan berbagi kasih di bulan ramadhan dengan warga yang kurang beruntung.
Acara berlangsung sederhana namun sangat hikmat, membuat ketua panitia buka bersama dan Bahkti sosial Melda Senja Dwiguna merasa tersentuh saat bertemu langsung dengan anak-anak penghuni panti asuhan.
“Saya merasa sangat beruntung dan membuat saya terus bersyukur dengan diri saya sendiri. Semoga dengan santunan dari kami dapat bermanfaat bagi mereka,” ungkap Melda.
Lebih lanjut Melda berharap ingin kegiatan bakti sosial seperti ini akan terus kami lakukan, KPMDB Purwokerto akan selalu menunjukan kepeduliannya kepada masyarakat yang ada disekitarnya.
Pada kesempatan bakti sosial, KPMDB Wilayah Purwokerto memberikan sumbangan berupa bingkisan untuk keperluan hari lebaran kepada 22 anak yatim piatu di panti asuhan tersebut. Acara dihadiri oleh 20 orang Pengurus dan anggota KPMDB Wilayah Purwokerrto.
“Harapan kita, semoga pihak-pihak lain di luar sana juga dapat membantu saudara-saudara kita yang masih membutuhkan dan semoga acara ini dapat mempererat hubungan antar anggota KPMDB Purwokerto.
“Dengan kegiatan berbagi kasih dengan anak-anak yatim ini, membuat kami tambah solid sebagai bagian dari KPMDB Purwokerto yang tergabung dan menjadi kegiatan rutin KPMDB purwokerto. Untuk kedepannya KPMDB Purwokerto akan membuat acara yang lebih menarik dan dapat berguna bagi masyarakat,“ tutup Melda.

Silahkan kirimkan komentar anda ^_^
EmoticonEmoticon