Gathering Night (Malam Keakraban) KPMDB Purwokerto 2016


Alhamdulillah telah dilaksanakan kegiatan Gathering Night (Malam Keakraban) KPMDB Purwokerto 2016 yang merupakan kegiatan perdana dari KPMDB Periode 2016/2017. Dalam kegiatan ini berisi materi-materi tentang kedaerahan Brebes, kondisi Brebes secara nyata dan materi-materi lain yang mengutamakan konsep kekeluargaan dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan.

Materi diawali tentang kondisi Brebes secara real oleh M. Alfian N Azmi, S.Ud, S.T dan telah disampaikan dengan baik oleh beliau sehingga peserta nampak antusias, penasaran dan bertanya mengenai seputar kondisi Brebes real.

Kemudian dilanjutkan kegiatan perkenalan dengan diselimuti canda tawa khas keluarga besar KPMDB Purwokerto dengan logat ngapak Brebes yang tercampur dengan Purwokerto menjadi suasana indah tersendiri didalamnya. Acara dilanjutkan dengan pelantikan pengurus wilayah dan komisariat sampai larut malam dilanjutkan dengan PENSI yang kocak dan gokil. Rasa kantukpun terasa tersingkirkan dengan cepat.

Keesokan harinya dilanjutkan kegiatan olahraga bersama dan games-games yang seru dan luar biasa, kita semua bermain-main di curug GRATIS ala KPMDB. Hingga siang, dilanjutkan dengan diskusi sharing sampai akhirnya packing untuk persiapan pulang.

Demikianlah sekelumit cerita dari Gathering Night (Malam Keakraban) KPMDB Purwokerto 2016, masih banyak kegiatan terselip yang tidak bisa diceritakan dengan kata-kata hanya niat dan kalian para saudaraku yang pasti bisa memberikan kenangan akan itu semua.

Terima Kasih
RA

Silahkan kirimkan komentar anda ^_^
EmoticonEmoticon